13 Januari 2018

Review Cetaphil Gentle Wash and Shampoo

Saya tahu produk ini dari iklan di instagram. Kebetulan waktu itu hanum kulitnya masih sensitif. Jadi sempat mengelupas kulitnya saat memakai sabun bayi biasa. Sempat memakai sabun herbal, awalnya mulus, tapi nggak lama muncul lagi itu kulit yang terkekelupas. Jadi saya berniat mencoba cetaphil baby gentle wash and shampoo yang diiklankan itu. Harganya nggak jauh beda dengan sabun herbal yang saya coba sebelumnya. Bedanya cetaphil ngga ada ukuran kecil. Belakangan saya tahu ada travel kit nya ternyata.


Saya membeli cetaphil di tokopedia. Pas baru datang senang sekali, biasa lah kesenangan pembeli via online kan saat paketan datang. Hahaha...

Setelah dicoba, teksturnya lembut, tapi nggak selicin sabun bayi soap free yang pernah saya coba jaman rizma bayi. Setelah digosok, ngga lama ada reruntuhan kotoran terutama dibagian leher dan ketiak. Bilas nggak perlu berkali-kali karena langsung kasat seperti sabun biasa. Hebat banget lah, salut. Sudahlah soap free, hypoalergic, enak pula pemakaiannya. Alhamdulilah dalam beberapa kali pemakaian, kulit hanum kembali mulus. Bonusnya seluruh kulitnya selembut, sekenyal, dan selembab pantat bayi hanum. Hahaha.. 
Yang pasti sesuai dengan harganya karena formulanya oke sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.