30 Mei 2016

Saat Istri Rajin Berdandan


Sejak istri berkenalan dengan make up dan memakainya sehari-hari saat di rumah. Terjadilah percakapan antara suami (S) dan istri (I)
I   : Aku cantik ngga pakai lipstick warna ini?
S  : Cantik
I   : Yang bener? Sini dong liatin wajahku
S  : Tapi aku lebih suka kamu yang dulu
I   : Kenapa?
S  : Lebih hemat 
😂😂😂

post signature

16 komentar:

  1. hehehe hemat ya kalau gak dandan. Tapi kan buat tampilan menarik suami ya heheh alasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi... karena belinya sekaligus aja jadi kerasa ;)

      Hapus
  2. :D

    beneran itu, elo,k obrolannya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakak... lagi pengin bkin tulisan kaya kang adhit. yang bikin orang bertanya ini beneran apa engga :D

      Hapus
  3. dududuuuu, beneran jadi berbandan = mengeluarkan uang ya, kecuali dapat make up gratis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyaa... tp untuk dpt make up gratis macam beauty blogger jg awalnya ngeluarin uang dulu ya.

      Hapus
  4. Hahahahaha, bener tuh ungkapan hati para suami kayaknya :))

    BalasHapus
  5. hueee... ada juga yang enggak gitu koook :D. yang penting bisa lebih cantik mah suami relaa kok uang lebihnya buat make up istri, hehehe *dibawaserius* xp

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... kalaupun ada, pasti dalam rangka merenyahkan suasana :D

      Hapus
  6. Huahahahaha
    Kalo aku pake gincu yg nude,bjd ga ketauan pake lipstik dan ga menor. Huahahha *kamuflase

    BalasHapus
    Balasan
    1. pipinya aja dimerahin dikiiit, hehehe

      Hapus
  7. aahahhahaha kata kata terakhirnya langsung bikin istri manyun ni hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi.... :D
      tapi enggak langsung apus gincunya

      Hapus

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.