12 Desember 2011

Jangan khawatir

Ketika ada orang yang tulus mencintaimu, apalagi memang berniat menjadikanmu seorang istri untuknya, tak perlu labayyy khawatir kalo kalo dia selingkuh. apalagi kalo kamu emang udah yakin bahwa kamulah satu-satunya dan dia punya sifat setia.
yaaa...
begitulah...
kadang hati ini terlalu lebay mengungkapkan rasa cinta kita kepadanya, takut kehilangan, takut dia selingkuh, takut dia gak serius, de el el.
hihihi akhirnya ketahuan juga kan kalo kamu jatuh cinta kepadanyaaaaa...
awalnya mungkin kamu gak cinta sama dia. biasa aja dan mungkin gengsi gitu deh mau jujur kamu suka sama dia.
nah lo...
inget pepatah Jawa: witing tresno jalaran saka kulina
hehehe...
nah itu dia tuh yang banyak orang percaya dan juga tidak kalah banyak yang gak percaya sama pepatah ini.

mungkin bagi yang percaya cinta datang karena telah terbiasa ini memang sudah mengalaminya, ataupun pengalaman yang memang terjadi disekitarnya.
kalo aku sih...
awalnya aku gak percaya sama witing tresno jalaran saka kulina itu. karena memang aku gak [ernah mengalaminya.
tapi suatu saat aku percaya bahwa cinta itu datang karena telah terbisa. aku mengalaminya sendiri. sahabatku yang memang baik dan dekat (bukan fisik loh) dan sering guyon, lama-lama ada yang beda. entah kenapa pada suatu hari saat ada fans berat dia yang ngasih bunga ke dia saat dia lagi manggung (gitaris nan sholeh),aku tiba-tiba mengeluarkan air mata dari mata indahku yang aku pikir itu adalah tanda kecemburuanku. hahaha... lucu memang yah... tapi alhamdulillah gak ada yang tau, eh ada dink, salah satu sahabatku (cewek).
tapi lama-lama aku gak nyaman kalo aku mempertahankan perasaan aneh itu. dan alhamdulillah aku bisa menata hatiku sedemikian rupa sehingga perasaanku padanya biasa-biasa saja.
loh? kok jadi curcol?
hahaha... gk apa-apa deh berbagi cerita :)
hmmm, seperti lagunya Zigaz yah, "sahabat jadi cinta"
mungkin itu salah satu contoh nyata yang awalnya sahabat, kan sering tuh kemana-mana bareng, atau kalo ada apa-apa pasti yang diandalkan ya sahabatnya itu. alhasil, dari sahabat, jadi cinta deh.
hihihi...
nah kembali ke topik.
jangan khawatir.
ktika calon suamimu, atau kalo belum ya bakal calon suamimu, berhubungan dengan mantan pacarnya dulu, misalnya lewat tweet, wall, sms, dll, jangan terlalu khawatir kalo kamu udah yakin sama dia.
apalagi kalo kamu yakin bahwa dia dapat dipercaya dan bukan playboy kampungan.
oke???
boleh sih cemburu, tapi jangan lebay, komunikasikan sama dia kalo kamu gak nyaman sama kedekatannya dengan mantan pacarnya.
tapi kalo dia berhubungan hanya sebatas menjalin silaturrahim ya its okay lah, asal jangan keseringan yah!
ketika dia sudah bilang bahwa dia serius sama kamu, punya satu istri cukup, tidak akan mengkhianatimu sebagai kekasihnya, apalagi kalo dia memang laki-laki yang baik, ya udah, kamu jangan lebayyyy curiga.
yakinlah kalo Alloh akan menjaga cintanya untukmu.
jangan ngomong macem-macem karena seperti lagunya Wali itu loh bahwa setiap kata adalah do'a.
so...
possitive thinking yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.