29 Juli 2016

Fish Streat


Postingan ini sudah dibuat judulnya sejak menjelang bulan Ramadhan. Apa daya baru bisa disentuh lagi hari ini, haha...

Jadi, ceritanya kalau pulang kerja pas mampir sholat maghribnya di masjid dekat rumah Ahmad dhani di Pondok Indah, selalu melihat pemandangan seberang masjid. Apa itu? Warung makan a.k.a. resto seafood yang selalu ramai padahal tempatnya nggak begitu besar.

Rasanya ingin mampir ya, tapi selalu tertunda karena berbagai alasan. Akhirnya suatu malam kami berkesempatan mencicipi makanan resto itu di lokasi berbeda. Restonya bernama "Fish streat" dan
mempunyai slogan "fish n'chips should be cheap." Alhamdulillah salah satu lokasinya di Bintaro, jadi kalau kangen Rizma pulangnya nggak jauh-jauh amat. Hehehe.. Apa hubungannya ya? lol

Nah, yang di Bintaro ini, lokasinya di lokasi yang dulunya itu Bebek Goreng Slamet. Yang mana sekarang tempat itu jadi dua resto, yang satu Fish streat dan satunya lagi Sate Guci khas Tegal. Kenapa nggak nyobain sate tegal? Curiga saya: Rasa biasa harga mahal banget :D


Makanannya gimana? Kemarin sih nyobain yang namanya Fish n'chips sama Grilled calamary. Alhamdulillah menurut saya enak. Apalagi nasi di grilled calamary itu enak sekali rasanya, penasaran bumbunya. Harganya pun terjangkau. 



Fish n'chips

Grilled calamary

Tempatnya lumayan bersih, pelayanannya biasa nggak istimewa. Bisa dibawa pulang kalau nggak habis dengan membayar fee seribu rupiah untuk kotaknya. 



Fish Streat ini nampaknya bakal jadi tempat asik nongkrong anak-anak muda deh, soalnya waktu itu juga ada live music di parkirannya. Lumayan ramai juga meski saat itu belum lama buka.

Gimana? Bisa jadi alternatif kuliner kan buat yang suka seafood tapi cara masaknya beda ^^

***

FISH STREAT - 
Taman Jajan Bintaro Sektor 7, telepon 087723405000
Pinang Emas 1 Ut 14 Pondok Indah, telepon 081210793331
Jalan Kesehatan Raya Bintaro Sektor 1
Akun medsos @FISHSSTREAT

8 komentar:

  1. postingan ini bikin baper pengen nyobain :(
    haha mbak elok mah gituu

    BalasHapus
  2. hihihi... maafkan daku mba ninda :D

    BalasHapus
  3. wah belum pernah nyoba yang ini bun, oh ya ada foto yang kegedean tuh satu jadi full keluar layout posting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kl lewat mampir buat nyobain ;)
      ah iya, makasih ya, kemarin malah ga kelihatan.

      Hapus
  4. kalau ke bintaro mau nyobain ah sekalian kopdar sama bunda Rizma ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeay.. boleh2 smg pas bisa ketemuan ya.
      mau ketemu blogger terkenal :D

      Hapus

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.