12 November 2014

Weekend pagi di Taman Bintaro Jaya Xchange

Sabtu lalu kami mengajak Rizma bermain di taman yang ada di Bintaro Jaya Xchange. Mall baru yang lokasinya dekat sekali dengan rumah kami, kurang lebih lima menit naik motor. Kami bukan termasuk hobi ngemall, makanya baru pekan kemarin kami menyempatkan diri mampir ke sana. Itu pun hanya di tamannya, karena pagi-pagi mallnya belum buka. Sejak Rizma lahir belum pernah ke mall selain Plaza Bintaro, itu pun bisa dihitung dengan jari. Paling-paling terkadang ikut ke Giant, Harmony atau hari-hari swalayan saat belanja bulanan.
Saat sampai disana, langsung girang karena nemu jogging track yang oke. Karena belum terlalu banyak orang yang jogging/lari disana. Sip banget deh. Terus juga bisa sambil bawa Rizma, gantian jagain sambil nunggu giliran jogging/lari. Ada kolam ikan juga, kan anak-anak seneng tuh. Banyak tanaman juga, oke punya deh.


6 komentar:

  1. aku cuma tau mallnya aj ambak itu juga baru sekali kesana

    BalasHapus
  2. serunyaa jalan-jalan pagi bersamaaaa ^^

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. wah.. iyakah.
      emang asik sih terutama buat olah raga pagi.
      makasih ya udah mampir :)

      Hapus

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.