01 Juli 2015

Bunda elok

Subhanalloh walkhamdulillah... semakin hari, semakin pinter aja rizma. Sekarang ya kalau memanggil lengkap, bunda elok. Hihihi...

Suatu malam, pas saya mencari gunting kuku yang gantungannya jatuh, tiba-tiba rizma mendekati saya dan si mbak, mendengar percakapan kami, dan ngga lama mengambil gunting kuku dari tmpat persembunyiannya. Subhanalloh deh ya, anak kecil daya ingatnya hebat banget. Padahal saya lagi nanya ke si mbak, bukan sama Rizma.

Terus-terus kalau saya sedikit-sedikit bilang aduh, langsung ditanya "bunda kenapah?" dan akhirnya semua isi rumah meniru gaya bicara rizma. ihihi...

Masalah TT yang alhamdulillah udah lulus, tapi sekarang ini kadang kelupaa karena asyik main atau merasa pakai pampers!

Bunda : Rizma, kok celananya basah? Rizma pipis ya?
Rizma : Endak
Bunda : Yang bener? basah ni
Rizma : pake pampes
Bunda : Ya Alloh rizma, rizma kan cuma pakai celana
Rizma : pake pampes (sambil meringis)
Bunda : Jadi, pipis dimana?
Rizma : di situ (nunjuk tempat pipis)
Bunda : -__-
Ya pokoknya makin gede udah makin pinter bikin alesan. Termasuk kalau kami mau berangkatkerja, selalu merengek Rizma ikuuut, tapi ya habis itu biasa lagi. Minta perhatian lebih. Terus kalau lagi lengket sama papahnya, yaudah bundanya ngga boleh deh pegang-pegang. Hiks *aku cemburu

Semoga bundamu ini dilimpahkan kesabaran ya, nak ya. Usia the AMAZING two ini bener-bener amazing. Tapi seneng banget karena Rizma udah kadang-kadang pakai jilbab sendirir kalau mau keluar rumah. Subhanalloh, jadi semangat beliin jilbab-jilbab mini. Semoga jadi anak sholehah ya, anakku yang imu-imut. We Love you :*

post signature

6 komentar:

  1. hihihi pinter amat Rizma

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba lidya ^^
      salam sayang buat pascal dan alvin

      Hapus
  2. Sama nih dengan Selma, apa anak perempuan lebih teliti ya? jd cepat mengingat :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kah? bisa jadi, tapi kurang tau juga si, belum cari2 lebih jauh lagi

      Hapus
  3. Rizma, terus pinter dan sehat ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, terima kasih tante pipit :)

      Hapus

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.