10 September 2014

Masker Telur

Beberapa hari lalu saya liat status facebook teman yang menggunakan telur sebagai masker wajah. Sambil memasak, dari pada cangkang telur dibuang dengan sisa-sisa telur yang ngga tuntas, mending dioles aja tuh sisa telur yang masih menempel di cangkang. Murah dan sehat.
Senyum aja sih bacanya, belum tahu dan belum cari tahu. Nah tadi pagi saya memasak menggunakan telur, saya praktekkan aja tuh masker wajah dengan menggunakan telur. Sambil menyelesaikan proses memasak, masker telur pun menjadi kaku sebagaimana masker pada umumnya, mau senyum aja susah, hihihi...
Setelah masker dibersihkan, saya merasa kulit saya lebih halus, beberapa bintik yang ada di dekat hidung menghilang. Ngga tahu karena telur atau hanya perasaan saya :))

Hari ini saya cari tahu dong soal masker telur itu. Ternyata telur memang salah satu bahan alami yang bisa kita gunakan sebagai masker. Khasiatnya banyak,  apalagi bila digabungkan dengan bahan-bahan lain. Diantaranya adalah untuk melembabkan kulit, melembabkan kulit, mengangkat noda dan komedo, mengatasi jerawat dan kulit berminyak. 

Sekian dari saya, selamat mencoba ^^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.