12 Juli 2018

Perawatan Alami dengan Skincare Herbal Aquila

review produk aquila herbal skincare



Saya ingat pertama kali mengenal skincare Aquila ini. Saat itu pasca melahirkan hanum, yang mana kondisi perut saya dan beberapa bagian lain masih menghitam karena hormon kehamilan. Siapa sih yang betah dengan kondisi seperti itu sementara segala cara sudah dilakukan tetapi nggak ada hasil yang signifikan?

Saya pun memberanikan diri curhat kepada mamaks di WAG birth club. Dan alhamdulillah, I am not alone. Katanya memang bakal hilang sendiri hitam-hitam akibat hormon kehamilan. Tapi ada salah satu mamak yang menyarankan untuk memakai sabun bulus dari Aquila. Kebetulan owner Aquila ini temannya yang memang ahli di bidang kesehatan. 
Review dari mamak lain juga menyimpulkan kalau owner si Aquila ini orangnya informatif. Ya gimana enggak ya, dia tahu seluk beluk tentang produk yang dia buat. Jadi, menambah rasa penasaran saya kepada skincare Aquila ini.

Oke, akhirnya saya lanjut kontak dengan mbak Puji, owner dari Aquila ini. Memang betul, orangnya sangat informatif dan sabaaaaar sekali menjelaskan kepada ibu beranak dua yang nggak tahu tentang dunia skincare herbal ini. Hehehe... Terima kasih mba puji. Kemudian, karena lokasi saya yang beliau rasa jauh dari lokasi Aquila pusat, maka saya langsung disarankan untuk memesan produk Aquila di salah satu reseller dengan lokasi terdekat dengan lokasi saya tinggal. 

Nggak lama kemudian, saya dihubungi oleh salah satu reseller Aquila yang berlokasi di Bandung, namanya mbah Anindya. Orangnya nggak kalah informatif juga sama mbak Puji. Alhamdulillah dipertemukan dengan orang-orang baik nan sabar seperti mereka ini. Bahkan sampai sekarang saya masih dilayani dengan pelayanan yang sama seperti saat pertama kali memesan produk Aquila. 

review sabun bulus dan kojic aquila herbal

Seperti yang saya ceritakan di awal, saya mencoba satu produk dulu yaitu sabun bulus Aquila. Produk sabun herbal ini mengklaim bisa merontokkan daki setelah sekian menit penggunaan. Jadi, kita oles dulu sabunnya ke seluruh badan, diamkan beberapa menit. Lalu gosokkan tangan ke badan yang sudah bersabun tadi, voilaaa..... dakinya mudah sekali rontok dari badan. Terus bekas hitam selama kehamilan tadi hilang nggak? Alhamdulillah dengan pemakaian rutin, lama-kelamaan memudar. Namun perlu diingat, namanya juga herbal, jadi jangan harap hasilnya instan. Dan juga buat pecinta busa sabun, jangan mengira sabun ini berbusa seperti sabun-sabun pada umumnya.

Sabun bulus ini enak sekali dipakai, karena setelah pemakaian itu rasanya kesat karena kotoran rontok dibawa si sabun. Kulit juga berasa kenyal tapi tetap lembab rasanya. Duh, gimana ya jelasinnya, pokoknya enak deh berasa bersih gitu kulitnya. Hihi...

Karena merasa nyaman memakai produk Aquila pertama saya ini, akhirnya saya lanjut untuk mencoba varian lain. Waktu itu saya coba sabun Castile Butter. Nggak jauh beda dengan sabun bulus, sabun ini sama enaknya dipakai. Bedanya, castile butter ini lebih melembabkan diantara produk sabun Aquila yang lain. Cocok deh ya buat kulit saya yang cenderung normal ke kering ini. Setiap habis pakai, saya pasti mencubit-cubit kulit wajah saya yang kenyal, lembut, dan lembab. Hehehe...

Satu lagi varian sabun yang sudah saya pakai adalah sabun kojic yang awalnya saya beli untuk suami. Eh wajah suami yang jerawatan, lama-lama terlihat cerah dan jerawat mengecil (bekasnya). Karena saya mau juga wajahnya cerah, sekarang pakai juga si kojic ini. gantian sama castile butter. Hihihi...
Enak, kesat kulit wajahnya setelah memakai sabun kojic ini. Semoga sih dapet juga efek cerah wajah saya, hehehe... amin

                 skincare aquila herbal

Nah, setelah mencoba produk sabun, saya pun tertarik untuk mencoba produk lainnya. Sempat saya mencoba essential oil dari Aquila ini. Akhirnya saya menemukan -setelah memang nggak mencari pasca penggunaan merk Young Living essential oil dengan harga ramah kantong. Bonusnya, si EO ini produk lokal. Alhamdulillah, senang. Khasiatnya sendiri menurut saya sama saja, tetapi mungkin bagi pecinta YLEO nggak mau pindah ke lain hati. Kalau saya memang orangnya yang penting fungsinya sama, nggak apa-apa beda merk selama masih nyaman dipakai. Apalagi harganya terjangkau, karena saya masih ingat rasanya si YLEO peppermint saya pecah kesenggol, tangan saya masih nadahin itu minyak yang belum tumpah ke lantai, saking nggak relanya minyak semahal itu belum lama dipakai kok pecah. hahaha, LOL.

Produk aquila yang sudah saya pakai, saya review singkat satu per satu ya. Semoga membantu ^^

1. Natural toner
saya pakai yang mawar. Percaya atau engga, kalau pakai toner ini, wajah berasa merona. Jadi merasa wajah langsung memerah begitu deh. Sejuk dan wanginya membuat saya rileks. Saya suka packagingnya karena gambar depannya mawar, berasa mau bilas wajah dengan air bunga mawar.

review spirulina mask dan whipped butter aquila herbal
2. Serum Vit.C
saya sudah mencoba varian mature skin dan dark spot. Karena sekarang mau fokus pudarin dark spot di wajah, jadi mungkin akan lanjut jenis dark spot dulu untuk serum. Serum ini kemasannya mini dan nggak mudah terpencet (saya selalu didampingi anak saya yg kecil kalau pakai, dan masih aman kalau direbut dia karena penasaran). Hemat, karena sekali pakai cukup satu tetes. Untuk hasil, belum terlihat signifikan karena saya baru memakai beberapa minggu ini. Kalau mature skin memang tujuannya untuk anti aging.

3. Day cream dan night cream
Kalau yang belum biasa, pasti akan komentar: kok bau jamu ya? Iya, ini wajahku yang bau. Enak kan? Haha... soalnya ramuan alami, yang aromanya khas, bukan jamu sih, tapi memang mirip, saya pribadi suka wanginya. Jadi, berasa lagi di kerajaan gitu perawatan wajahnya dibuat sendiri sama dayang2
Pernah juga mencoba gold gamat cream, karena dia harus habis dalam 2 bulan, saya nggak repurchase. Maklum, tipe yang kadang2 lupa pakai. Teksturnya saya suka, nggak perlu banyak2 sudah bisa rata sewajah, hemat bisa sampai 2 bulan atau lebih. Hehe...

4. Spirulina Masker
Enaaak banget pakai masker ini. Wajah berasa sangat kencang setelah maskeran, adem dan kenyal kaya pantat bayi. Alhamdulillah cocok, semoga wajah saya bisa ilang kusamnya dan bersinar deh dengan rajin maskeran. Amin

Suami saya juga suka saya olesin kalau ada sisa, karena memang nggak mau maskeran atau perawatan yang rumit. Jadi cuma mau sabun wajah aja, makanya kudu dipaksa begini sama istrinya. Pas lagi nonton bola, saya olesin wajahnya pakai masker ini, hahaha... Demi awet muda berdua pap! lol

5. Whipped butter

Sungguh pas pertama dikasih tahu, saya kira ini bahan untuk membuat kue. Ternyata butter buat kulit. Hahaha... Ini asli teksturnya baru nemu begini, cepat menyerap dan nggak licin seperti produk lain yg pernah saya pakai sebelum2nya. Lumayan kalau habis pakai malam hari, paginya nggak terlalu kering kena AC.

6. Lip balm Mint

Suka! 
Habis pakai lip balm ini, nggak takut lagi oles lipstik karena kulit bibir saya jadi lembab. Packagingnya mini, dan nggak takut kena jari kotor seperti produk lip balm yang menggunakan jar. Sensasi dingin dari mint nya bikin saya pengen pakai lagi pakai lagi 😂

Produk aquila ini aman, karena berawal dari produk homemade. Sabun castile butter saya saja dulu dipakai hanum waktu masih bayi. Aman juga produknya untuk bumil dan busui. Jadi nggak repot pas hamil kemarin nggak perlu beralih produk. 

Suka banget ketemu sama aquila ini. Selain karena memfasilitasi saya untuk makin cinta produk lokal, juga banyak membantu saya belajar tentang perawatan tubuh yang alami. Aquila juga aman  produknya untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Jadi pas hamil dan menyusui nggak perlu repot dan mengeluarkan uang lagi untuk beralih produk.

Terima kasih banyak aquila^^

Produk Aquila merupakan produk rumahan (home made) yang diformulasikan dengan meminimalisir penggunaan bahan kimia yang tidak diperlukan bahkan dapat merugikan diri dan lingkungan. Aquila mencintai Anda sebagaimana mencintai diri, maka produk yang diformulasikan adalah formula terbaik dengan terus dilakukan pengembangan formula terbaik dan menyediakan kebutuhan sesuai pasar. Sebelum dipasarkan, Aquila telah melakukan pre-marketing survey dimana membandingkan produk sejenis dengan kualitas yang sama, produk Aquila lebih banyak kandungan yang bermanfaat sehingga lebih multiguna dan harga lebih terjangkau.Pada dasarnya produk Aquila aman karena berbasis herbal dengan bahan pembawa sesuai standar kefarmasian kosmetik/food grade, dibuat dengan cara yang benar (Bukan jus. Kami menggunakan infusa dan ekstrak herbal, sehingga cepat terasa manfaatnya). Produk yang dipasarkan sudah dilakukan tes sensitifitas selama minimal 4 minggu. Aquila tidak hanya menjual produk, tetapi juga memberikan pengetahuan agar konsumen menjadi bijak dalam memilih produk. Karena kami peduli lingkungan, sebagian besar herbal yang digunakan adalah organik, bahan yang dipilih juga kami usahakan yang ramah lingkungan, packaging yang kami gunakan kami usahakan tidak berlebihan. [sumber: web Aquila]
#reviewaquila #aquilaherb #testiaquila
instagram @officialherbalaquila


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.