27 Agustus 2018

Full-time Mom




"Aku kan full-time mom, kalau kamu kan working mom ya."

"Aku lupa kalau kamu working mom, bukan full-time mom."

_______


Bagi saya, full-time mom adalah status tetap seorang ibu. Baik dia bekerja di ranah publik atau pun di ranah domestik, posisi dia adalah tetap seorang ibu bagi anak-anaknya.

Seperti yang pernah saya share dari IIP, bahwa semua ibu itu bekerja. Hanya beda ranah, ada ibu yang bekerja di ranah publik dan ada ibu yang bekerja di ranah domestik.

Ibu yang bekerja di ranah publik itu bukan berarti dia lepas dari jabatan sebagai seorang ibu, kan?

Karena itu saya beranggapan bahwa semua ibu adalah full-time mom. Tidak ada ibu yang berstatus part-time mom.

Kalau masih ada yang komentar:

"Ah, kamu bisa aja."

Senyumin aja ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.