25 Juni 2019

Salon Khusus Wanita Andalan Saya

rekomendasi salon khusus wanita di Jakarta dan Bintaro
pict from beutynesia

Salon Khusus Wanita Andalan Saya

Mencari salon yang membuat kita ketagihan itu susah-susah-gampang. Kalau buat saya, yang penting itu khusus wanita! 

Salon sebagus apapun reviewnya kalau itu campur yaaa blacklist lah ya.... Karena pastinya kita akan buka aurat di sana. Beda dengan zaman kecil yang potong rambut cukup lari ke tetangga dekat rumah  nggak malu kalau ada anggota keluarga tetangga yang laki-laki.

Alhamdulillah, di zaman now sudah banyak salon yang dikhususkan untuk wanita, bahkan khusus
muslimah. Jadi, jangan sampai karena ogah mencari tahu mana salon khusus wanita terus kita mengandalkan salon tetangga yang terbuka tempatnya atau bahkan salon di mall-mall yang pastinya dilihat oleh lalu lalang orang.

Nah, ngomong-ngomong tentang salon khusus wanita ini saya punya beberapa andalan salon yang mungkin bisa jadi referensi kalau kamu belum menemukannya. Tapi, salon andalan saya tentunya berlokasi di sekitar tempat tinggal saya atau nggak jauh dari kantor saya. Hehehe...

Yang pertama, salon khusus muslimah Fatma. Lokasinya di pasar Slipi, kalau mau ke sana bisa dengan menggunakan transjakarta turun di halte Slipi Kemanggisan. Enaaak deh pokoknya disana. Terapisnya ramah-ramah, harga standar, homey dan bikin nggak mau pulang. Soalnya ada musik-musik menenangkan gitu yang disetel dan terdengar di selurih ruangan. Meski saya udah lama nggak ke sana, tapi pas ke sana selalu disambut ramah dan mereka ingat nama saya. Ciyeee... seneng dong saya, meski nggak ngaruh ke harga treatment sih, hahaha...
Salon ini andalan saya sejak lulus kuliah dan penempatan kerja karena saya kos di Kemanggisan. 

Baca juga: Akhirnya ke Fatma

Yang kedua, Moz5 salon Bintaro. Lokasinya diseberang kampus STAN Bintaro. Pertama kali ke sana sebetulnya agak kurang krasan. Kenapa? Karena kembennya kegedean! Dan saya rasa itu karena udah lama nggak diganti. Tapi karena lokasinya nggak terlalu jauh dari rumah saya, jadi salon ini menjadi referensi saya. Toh ternyata kali kedua dan seterusnya saya merasa cocok-cocok saja. Produknya juga suka, merk MOAYU. Saya memakai beberapa produk moayu yang mereka jual karena bisa dibeli online juga kalau nggak sempat kesana.

salon khusus wanita di sekitar Bintaro
Krasa Beauty Lounge, dok. pribadi

Ketiga dan terakhir, salon Krasa. Dulu salon ini belum ada. Karena lokasinya di dekat pasar sektor 2 Bintaro yang juga jalur pergi pulang saya kalau kerja, jadi saya tahu salon ini sejak awal dibangun. Hihihi...
Dari namanya, langsung ada harapan dong kalau saya bakal krasan di salon ini. Yang ternyata juga khusus wanita, bahagia saya!
Dulu awal nyoba cuma potong rambut, sekarang sudah bertambah ke treatment lainnya. Bener kok seperti namanya: bikin krasa(n). Hehehe...

Sekarang saya masih setia dengan ketiga salon ini. Dulu pernah coba di Inan Salon, Benhil, namun enggak cocok karena terlalu ramaaaaai. Maklum, mbak yang nulis ini kurang suka jadi nggak merekomendasikan.

Baca juga: Inan Salon Benhil

Nah, sekian dulu yah sharing dari saya. Semoga bermanfaat, dan ..... Selamat Nyalon! 😁

____________

Ditulis pada Sabtu, 22 Juni 2019.
Pukul 16.sekian di Krasa, Bintaro sektor 2.

____________

Info:
Salon Fatma
Lokasi Jalan Kemanggisan Utama Raya Kav.19 No. B2
Palmerah, Jakarta Barat
Telepon (021) 5310 183, 9823 3098

Moz5 Salon Bintaro
Lokasi: Jl. Bintaro Utama Sektor V No. 35
(depan kampus STAN)
Bintaro Jaya, Tangerang Selatan
Telepon (021)  735 9006
Web: http://moz5salonmuslimah.com

Krasa Beauty Lounge
Lokasi: Jl. Bintaro Tengah Blok V 1 No. 23
IG; @krasabeauty.id
Telepon (021) 736 0310, 0813 8211 5235

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.