10 Januari 2013

Singkat dan Jelas :o

Setelah membaca artikel ini, trus saya chat suami deh :)

saya : Pah
my : yup
saya : bunda udh cantik blm?
my : always
saya : mksudnya berhiasnya udh cukup atau kurang?
my : udh cukup
saya : :)
my : klo mandi.. hihiihi
saya : :(
kmrn kan fource majeure, heheee
my : iya, santai aja :*
saya : kl kurang ngomong yah, xixixix
kan papah pernah merintah utk berhias, hukumny jd wajib kl udh perintah, makanya bunda tanya udh ckup blm :)
my : klo perintah wajib ya.?
kan sering perintah
saya : hayooo
my : tapi bunda nya males n alesan :)
saya : perintah berhias?
my : bukane perintah suami apapun itu selain melanggar sariah agama wajib dilaksanakan :)
udh gitu aja dandan nya..
saya : kan papah srg blg udh cantik, mkny bunda gk menor2
trs papah gmw kiss kl bunda pk lipstik :(
yaudah kl udh cukup bunda gini aja yah, gk macem2
serem ntar, hihi
my : iy
saya: makasih pah, papah cinta kan sama bunda?
my : cinta
Sent at 10:34 AM on Thursday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.