04 Januari 2013

Dia

Saat aku stress, dia membuatku kembali bersemangat. 
Ya, dia. sikecil yang berada di dalam rahimku. 
Dia menendang kesana kemari, membuat bentuk perutku menjadi lucu, tidak rata, penuh benjolan, dan itu semua membuatku geli dan bahagia. 
Ya Alloh...  Alhamdulillah
"Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kau dustakan?"

Kini usianya sudah tujuh bulan, dia sudah sangat aktif, bahkan saat aku tertidur pulas.
Papahnya, selalu bercerita bahwa semalam dedek gerak-gerak waktu papah pegang, padahal bunda sedang tidur pulas.
Aku sangat senang ketika melihat papahnya bercerita tentangnya.
Aku melihat betapa bahagianya suamiku karena hendak memiliki keturunan.
Aku melihat senyum bahagia terpancar dari wajahnya.
Aku melihat rona bahagia dari sorot matanya.
Aku bahagia karena sampai saat ini aku masih bisa menjaganya untuk dia.

Sungguh sudah seperti surga bagiku.
Meski dia belum lahir ke dunia, meski dia dan aku belum pernah bertemu, tapi aku dapat merasakan kehadirannya dalam hidupku, dalam hidup kami.
Aku sangat bahagia dan menanti saat pertemuan kami dengannya.

Lihat, dia menendang-nendang lagi.
Ah, sepertinya dia hobi main bola seperti papahnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.