18 Januari 2016

Gramedia Emerald Bintaro

source





Akhir pekan kemarin kami berkunjung ke Gramedia di kawasan Emerald Bintaro. Berawal dari percakapan online dengan stella, akhirnya kesampaian juga kesana. Karena kalau ke Gramedia ya pasti ke Bintaro Plaza, hehehe... (alasan suami mau ke emol, ya karena ada gramednya).

Kalau mau kesana, gampang banget, dari lampu merah sektor 7 tinggal ke kanan (arah Giant CBD) sampai ketemu flyover. Ngga jauh ada deh inisial G di sebuah gedung besar di kiri jalan, berseberangan dengan McD. 

Pertama kali ke sana, langsung teringat dengan Gramedia Matraman yang juga amat sangat besar. Tapi, karena masih baru yah, jadi belum nemu/hafal dengan lokasi-lokasi di dalamnya. Beberapa buku (misalnya buku anak) ada di dua lantai berbeda. Jadi, kesan kunjungan perdana kemarin rada aneh aja, kok buku A ada di lantai 2 dan juga ada di lantai 3. Bingung kan... 


Tapi di sisi lain, gramed sini nyaman banget kalau bawa anak-anak karena banyak arena berkreasinya. Diantaranya, ada tempat untuk berkreasi dengan lego, ada tempat untuk berkreasi dengan alat-alat lukis, dan banyak mainan edukasi yang bisa digunakan oleh pengunjung anak-anak. Beda sama gramed di Bintaro Plaza. 

Mainan yang ada di sini lebih lengkap menurut saya, berasa di Toys Kingdom. Hehehe... Saya suka sekali bagian ini. Malah yang excited bukan anaknya, haha... 


Sayangnya ngga ada tempat makan seperti di gramed Matraman. Mungkin karena masih baru yah. Kalau laper, tinggal menyebrang ke McD. Tapi engga banget sih menurut saya, soalnya di tengah jalan ada semacam sungai  Masa iya mau jalan, yang ada keluar parkir gramed dan lanjut parkir di McD. Mendingan makan di Lotte deh kalau saya.

Lain kali kalau ke sana lagi, musti catet nih lokasi-lokasi bukunya. Biar makin hafal, hehehe...

post signature

3 komentar:

  1. Wah seru yaa kalo di gramedia ada pojok aktivitas untuk anak-anak. Ortu happy anak happy :D

    BalasHapus
  2. Apartemen di Selatan Jakarta Properti Mewah Harga Murah.
    Lavanya Garden Residences Apartment
    website: www.lavanyagardenresidences.com
    blog: http://apartmentlavanya.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.