18 Desember 2012

Aku Ingin Pergi

Ingin sekali ku pergi
Abaikan mereka semua
Abaikan kebutuhan mereka akan aku
Mungkin, aku memang kecil
Bahkan tak anggap aku ada
Tapi coba lihat
Lihat ketika aku tak ada
Mungkin mereka bisa saja batal pergi
Tapi entah jika ku ada
Mereka seperti tak mengenaliku
Aku kah bagian dari mereka?
Tidak, aku tak sama dengan mereka
Aku sama dengannya
Hanya berbeda dunia
Dia tak menyaksikannya
Dia tak akan tau jika aku tak katakan
Tapi dia lebih beruntung dari aku
Aku tak sendiri, dia sendiri
Dia lebih beruntung di moment lain
Aku sama saja
Sekarang, aku ingin pergi
Pergi dari dunia ini
Ke dunia lain
Anyone need me?
Sorry, I can't hear anything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.