12 Desember 2012

Virus Merah Jambu

Entah kenapa hari ini saya rasanya lagi dijangkit virus merah jambu.
Hahahaha...
Dengerin lagu2 cinta yang dikirim suami saya entah kapan.
Trus cari liriknya, pahami maksud lagunya, dan ternyata...
Smuanya bikin saya jatuh cinta (lagi) sama suami saya.
Dulu sebelum menikah suami saya terkadang menulis lirik lagu di sela-sela chatingnya sama saya, diantaranya:

 I've built my world around you and I want you to know
I need you, like I've never needed anyone before
I live my life for you
I want to be by your side in everything that you do
And if there's only one thing you can believe is true
I live my life for you
lirik diambil dari sini

Saya  sih gak tau lagunya kaya apa, trus tak cari di internet, eh waktu kapan dia udah ngirim sefolder lagu cinta. Hihihi...
Saya sadar banget kalo suami saya begitu mencintai saya, romantis (tapi ya gak lebay kaya di sinetron atau film), dia laki-laki pertama yang membuatku sumringah karena dikasih mawar merah, hahaha...
Yaiyalah, mana ada sebelumnya yang ngasih (padahal pengin banget punya pasangan yang romantis) -kasian-
Enggak juga kaliii...

Nah trus hari ini saya malah mbalik jatuh cinta ke dia, padahal dia udah lama jatuh cintanya, sebelum nikahin saya, saya aja yang gak tau diri, gak nyadar, huhu... maafin ya pah :)
Ni lagu untuk suami, banyak tapi... diantaranya :

I love the way you
Love the way you love Me
There's nowhere else I'd rather be
...
Someday I'll find a way, to show you
Just how lucky I am
To know you

...
You're the million reasons why
There's love reflecting in my eyes
lirik diambil dari sono

Sama ini nih:

When I look into your eyes
I can see how much I love you
And it makes me realize
When I look into your eyes
I see all my dreams come true
Lyric from here

trus ini:

I wanna love you forever  
And this is all I'm asking of you  
Ten thousand lifetimes together  
Is that so much for you to do?
'Cuz from the moment that I saw your face 

And felt the fire in your sweet embrace  
I swear I knew, I'm gonna love you forever
liriknya dari sini  

satu lagi nih:

How can I not love you?  
What do I tell my heart?  
When do I not want you here in my arms?
lyric dari link ini

Yaaaa pokoknya hari ini hati saya lagi berbunga-bunga sepeti orang jatuh cinta (emang iya), ahhh jadi gak tega kalau liat suami tak kubuat tersenyum. Terimakasih Alloh, telah menganugerahkan dia untukku. Baik hati, istiqomah, setia (semoga selamanya), mencintai saya apa adanya, bertanggung jawab, dan bonusnya ganteng. Oh my...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.