02 April 2012

hai, burung!


hai!
apa kabarmu burung?
sekarang kau pasti sedang menikmati indahnya ciptaan Tuhan dari atas sana.
hai!
mengatupkan sayapmu adalah hal luar biasa bagi manusia sepertiku
dan tak akan bisa kau melakukannya tanpa Dia yang menahanmu
hai!
sepertinya menjadi dirimu enak, asik, dan bebas tentunya
kau bisa kemana-mana sesukamu
mengelilingi luasnya samudera, lebatnya hutan, dan indahnya dunia ini
mungkin, jika aku punya sayap, aku akan terbang dan tak kembali ke tempat ini
atau jika aku memang sudah tak akan bisa punya sayap, kau mau mengajakku?
mengajakku pergi, terbang dari tempat yang sangat sempit ini
Tapi....
aku punya keluarga
yang harus kuhidupi, yang harus kubahagiakan
mereka pasti tak akan suka jika kau mengajakku pergi.
aku harus tetap tinggal disini, wahai burung!
aku akan menanti ceritamu,
hingga kudapat merasakan rasanya terbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.