11 Oktober 2020

Cermin Ajaib [Magnet Rezeki]



Rabu petang kemarin, Alhamdulillah saya mendapatkan cermin. Cermin ajaib yang pernah disampaikan oleh gurunda Ust. Nasrullah. Berupa apa? Berupa siraman air mendidih.

Seperti biasa, kalau mandi sore ada yang pakai air hangat. Saya pun memasak dua panci air diatas kompor hingga mendidih. Satu panci untuk kamar mandi depan, dan satu lagi untuk kamar mandi belakang. Saat saya membawa panci kedua, bak dalam kamar mandi hanya berisi sedikit air. Saya pun berencana menaruh panci air panas saya di lantai, untuk membuka kran air untuk mengisi bak air. 

Qodarulloh, air panas dalam panci tetiba tumpah mengenai kaki saya. Sontak saya mundur dan semua kaki saya pun menginjak aliran air panas yang telah merata di lantai. Teriakan saya tak berhenti karena disana panas disini panas semua panas.

Alhamdulillah adik saya segera menolong saya, memandu untuk mengaliri air di kaki saya dan segera menyiram lantai kamar mandi dengan air biasa agar lantai tak panas lagi (tentunya dengan memakai alas kaki agar tetap aman).

Selanjutnya, saya oles bagian kaki yg masih terasa panas dengan essential oil lavender. Sampai mau tidur masih terasa panas. Alhamdulillah...

Saya diingatkan Alloh untuk introspeksi diri, masih banyak yang perlu dibenahi dari dalam diri. Masih banyak dosa yang terus dilakukan. Cobalah berkaca, el... Berkaca, karena ini cermin ajaib dari Alloh. Alloh ingin saya mikir kalau panasnya air mendidih saja kamu kesakitan, kamu nggak kuat kalau lebih lama lagi berkutat dengan air panas. Apalagi panasnya neraka?

Astaghfirulloh...
Mungkin jalan menuju taubat harus lebih sering saya lewati lagi...

Alloh ingin saya berkaca agar "berpenampilan" lebih layak lagi di hadapanNya, lebih rapi lagi saat dipandangNya. Kalau sudah layak dan rapi, in sya Alloh rezeki datang. Karena rezeki seperti jodoh, suka kepada orang yang berpenampilan rapi.

Terima kasih ya Alloh...


#MagnetRezeki
#CerminAjaib 

Ponorogo, 7 Oktober 2020


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.