25 November 2013

Rambutku tinggal 1 cm

Ya Alloh... setelah dari usia 40 hari, akhirnya kemarin Rizma resmi dipotong rambutnya. Hiks (kok bunda yang sedih ya) jadi sisa 1 cm saja tingginya itu rambut nan panjang.
Tadinya mau potong rambut di Snippet Junior Salon, tapi pasti mahal. Rasanya sayang aja motong rambut secuil itu bayar mahal. Kalau ada yang lebih murah, kenapa enggak?
Mencari barbershop di sekitaran ceger, udah masuk tkp 1, ternyata yang antre 3 orang dan yang motong satu saja. Rizma masih bobok nyenyak di gendongan bunda. Akhirnya keluar dan cari tkp lain. Liat tkp lain tapi yang antri 3 orang juga, ga masuk. Dan akhirnya melewati gerbang PJMI di kiri jalan, ada yang antre cuma 1 orang saja. Alhamdulillah....
Akhirnya disanalah Rizma dipotong setelah menunggu 1 orang yang lagi digarap :D
Rizma masih bobok nyenyak, di potong pake alat cukur bapak2, mulai deh bunda yang grusa grusu takut kena kepala Rizma, plus mulai ga nyaman sama potongan rambut yang nempel di tangan.
Akhirnya sampai selesai Rizma masih anteng, cihuyyy alhamdulillah...
Terus dirapikan, dan taraaaa.... Rizma bangun.
bunda ajak ngaca, ketawalah Rizma. Ahaha...
Bunda merasa kasian kalau liat bayi gundul, entah kenapa? hehe...
Ini dipotong juga karena Rizma sering kedapatan lagi menjambak rambutnya kalau pas ga nyaman sama sikon, misalnya mau bobok atau hawa panas.
Semoga makin adem dan barokah ya nak, trus tumbuhnya lemes berkilau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.