26 Februari 2014

Pemakan segala :))

Ketika anak sudah mulai pintar mencuri-curi waktu disaat orang tuanya lengah, saat itulah perhatian orang tua dituntut untuk lebih besar.
Rizma itu kalau tidak diawasi jadilah pemakan segala, hihihi...
  • Makan tisu jika tisu tidak diletakkan di atas meja, dengan asik merobek tisu dan memasukkannya ke dalam mulut (Alhamdulillah sering ketahuan dan segera diselamatkan)
  • Makan kertas yang tergeletak saat ia belum berkeinginan tidur sementara orang tuanya sudah mengantuk -__- (Alhamdulillah ketahuan oleh saya dan segera saya masukkan jari saya ke mulut mungilnya, dapet 3 gumpalan putih sesuai dengan 3 robekan di ujung kertas)
  • Makan pare mentah saat ia ceritanya mau membantu saya saat ngracik pare untuk di oseng (Alhamdulillah setelah beberapa menit disembur karena saat itu ia sedang makan dan dilanda virus menyembur)
  • Makan kangkung mentah saat kangkung diracik (dipetiki) untuk di oseng (Alhamdulillah ketahuan saat terlihat mulutnya bergorang-goyang seperti mengunyah dan segera saya eksekusi bagian dalam mulutnya, benar, ditemukan selembar daun kangkung)
Ya Alloh... Lucunya anak seusianya. Kelakuannya membuat rindu ini semakin menjadi ketika tak berada di rumah. Aih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.