28 Februari 2014

Lulus S2 ASI, Alhamdulillah

4 Maret 2013- 4 Maret 2014

Alhamdulillah setahun sudah perjuangan kami, menyusui dengan cinta.
Alhamdulillah...
Setahun yl, teringat saat2 kita ber3 bekerja sama. Bunda, papah, dan kamu, nak. Semua saling mengambil peran, papah yang menyemangati, bunda yang berusaha keras dan Rizma yang bantuin bunda untuk bisa terus memperkuat tenaga hingga akhirnya pertemuan indah itu datang.
Alhamdulillah wasyukurillah...
Semoga sehat selalu nak, tumbuh cerdas dan menjadi anak sholihah, kuat, berbakti pada orang tua, agama dan negeri, serta selalu dalam Lindungan-Nya.
Semoga menjadi anak yang Alloh sayang hingga semua langkahmu selalu dalam keridhoan-Nya.
Amin...

Pagi tadi, tumben sekali shubuh Rizma belum bangun. Sudah ada telepon dari yangti&yangkung yang akhirnya ditunda dulu sampai Rizma bangun. Diulang-uleng beberapa kali pun masih terlelap. Sepertinya masih ngantuk anak itu. Memandang wajahnya, bertambah syukur ini. Tak terasa sudah setahun kutemani malam-malamnya, tak pernah lewat, semoga selalu, amiiin.
Setengah enam, akhirnya bangun karena mungkin uleng2an papahnya masuk kedalam mimpinya. Seperti biasa, bermain bersama kami. Tapi, karena harus berangkat lebih pagi (nebeng temen), jadi kami hanya kurang lebih setengah jam saja bermain. Melepas keberangkatan kami, dia merengek sedih sekali melihatnya. Dia mengantar kami sampai ke jalan, dan melihat sampai jauh, sembari melambaikan tangan dan ujung2nya kembali merengek minta ikut. Mungkin sudah mulai.

Perkembangan Rizma kalau dilihat dari KPSP 12 bulan,
 Jawaban:
  1. Ya
  2. Ya
  3. Ya
  4. Ya
  5. Ya
  6. Ya
  7. Ya
  8. Ya
  9. Ya
  10. Ya
Perkembangan lainnya:


Sudah lancar berjalan ke samping (pegangan)
Pinter menunjuk (dengan telunjuk) sesuatu sambil bilang: apah, apatuh (apatyuh)
Sudah mahir mencium bunda dan papah
Sudah mahir bongkar pasang ring donat
Bisa mengisyaratkan minta izin, misalkan mau pegang gelas, sebelum pegang gelas nengok dulu ke bunda, tapi malah jadinya bunda menjerit karena kaget kalau2 gelasnya ditumpahin isinya (perlu diubah kebiasaan ini)

Alhamdulillah....
Barokalloh sayangku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.