23 Oktober 2012

Yoga untuk Kehamilan

Ceritanya ada temen yang nikah duluan dari saya, tapi hamilnya duluan saya.
Jadi, dia udah beli buku tentang Yoga untuk bumil.
Tapi karena blm butuh, dikasih deh ke saya.
ini nih bukunya:
Judul : Yoga untuk Kehamilan
Penulis : Pujiastuti shindu
Penerbit : Qanita
Ada bonus DFD nya lhooo...
isinya tentang panduan Yoga yang bisa dilakukan oleh ibu hamil.
Testi :
Yoga sangat baik untuk ibu-ibu hamil, baik secara fisik dan secara psikis. Untuk latihan ringan yang bisa kita lakukan dirumah setiap hari, buku ini bisa menjadi pegangan. Jadikan kehamilan Anda saat-saat yang menyenangkan. -Wanda Hamidah-
Banyak manfaat yang didapat dengan melakukan yoga hamil seperti yang saya rasakan. Nah, buku ini sangat informatif untuk membantu ibu hamil tetap sehat dan menikmati masa kehamilan dengan tenang dan bahagia. Tentunya harus dilakukan dengan benar. -Maudy Koesnaedi-

Dan...
Saya coba puter dvd nya.
Taraaaa...
Gambarnya kebalik, pemirsah :(
jadi hari ini saya nonton pelatihan yoga dengan mata muter @_@
haha, lebay.
Nanti dicoba deh diputer dilain PC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.