09 Oktober 2012

Luar biasa

Sungguh penciptaan manusia itu sangatlah luar biasa.
Bagaimana tidak?
Mungkin sekarang sudah tak sulit lagi untuk melihat video proses terbentuknya seorang bayi dari sepasang suami istri.
Dan sekarang, saya merasakan sendiri kehebatannya.
Mungkin efek atau tanda-tandanya saja yang baru saya alami, karena saya hanya bisa merasakan sebagai seorang calon ibu.
Mulai dari mual-mual karena perubahan hormon, muntah, sampai mood yang tak stabil.
Terkadang boyok ini rasanya sakit sekali, seperti tertarik-tarik.
Dan tanya dokter kandungan memang benar, karena janinnya sedang tumbuh, jadi otot-otot sang ibu mulai tertarik perlahan-lahan.
Subhanalloh, meskipun sakit, itu membuat saya semakin banyak berdzikir, dan terus bersyukur karena bisa merasakan apa yang wanita lain belum tentu bisa merasakannya.
Kadang kaki ini juga pegel-pegel, area perut seperti melilit.
Alhamdulillah...
Ternyata semua itu karena ada makhluk hidup didalam rahim saya.
Alhamdulillah...
Pernah saya lihat tayangan proses perkembangan dan pertumbuhan janin sampai lahir seorang bayi.
Rasanya ingin menangis, melihat kehebatan Alloh Sang Maha Kuasa, mengingat sosok ibu saya yang mengalami proses itu berkali-kali, dan bersyukur karena saya sedang memasuki tahapan demi tahapan itu.
Tak kuat rasanya. Ingin jalani saja.
Dan terus berdoa, semoga dimudahkan semua prosesnya, semua tahapannya, dan bayi saya lahir dengan selamat dan sehat wal'afiyat.
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.