12 September 2014

KPSP 18 Bulan

credit
Ngga terasa Rizma udah 18 bulan aja. Alhamdulillah 10 pertanyaan dari tabel KPSP 18 bulan jawaban semuanya "Ya"
Alhamdulillah...
Sekarang udah tambah pinter aja. Udah mulai berkata-kata walaupun belum banyak. Tapi saya yakin bahwa dengan tidak membandingkan dengan anak seumurannya maka insya Alloh anak akan percaya diri dan tidak merasa bersalah dengan perkembangannya karena orang tuanya selalu membangga-banggakan anak lain di depan anak sendiri. Dengan begitu anak percaya bahwa orang tuanya sayang padanya dan selalu mendukung apapun perkembangan anaknya. 

Panggilan bunda dan papah, yang tadinya hanya mahir mengucapkan papah saja sekarang sudah berkembang menjadi bu--da saat memanggil saya. Aih, senangnya. Terlebih mendengar panggilan itu disaat saya menelpon ke rumah saat saya di kantor. Aduuuh berasa melayang deh. Yang pasti sejak ganti pengasuh Rizma jadi semakin lengket sama saya dan papahnya. Betul memang, selalu ada hikmah dibalik sebuah peristiwa. Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan?

Bonding yang semakin kuat ini ternyata semakin membuat saya merasa bersalah saat akan berangkat bekerja. Gimana engga? Sekarang setiap kali Rizma dipindahtangankan ke pengasuhnya, seketika itu juga dia menangis kencang dan hal ini membuat hati saya terasa dirobek-robek *lebay*

Semoga suatu saat akan tiba dimana saya mempunyai lebih banyak waktu untuk anak-anak saya, amin... ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.