04 Maret 2015

Alhamdulillah, Rizma is 2 years old

Subahanalloh walkhamdulillah....
Bayi mungil itu, yang bekerja sama sejak dalam kandungan hingga terlahir ke dunia, dan saat-saat memberikan ASI dan MPASI, serta dalam seluruh masa perkembangan dan pertumbuhannya. Terimakasih ya Alloh... Rizma berhasil menyusu bunda selama 2 tahun. Maka nikmatMu yang manakah yang pantas bunda dustakan?
Mudah-mudahan Rizma sehat dan cerdas selalu, menjadi pembelajar yang sabar, dan tumbuh menjadi anak yang sholehah yang disayangi Alloh. Amin....

Alhamdulillah di usia ini Rizma udah sangat-sangat luar biasa, meski banyak anak-anak lain diluar sana yang punya kemampuan lebih darinya, bagi bunda Rizmalah yang paling luar biasa. Bunda mana yang ngga bahagia mendapat kesempatan melihat tiap tahap perkembangan dan pertumbuhan anaknya? Apalagi yang semakin kesini semakin pesat. Alhamdulillah nak, andai engkau membaca tulisan bunda ini nak, engkau pasti akan bahagia karena tahu betapa Alloh memberikan kecerdasan padamu nak, Alhamdulillah... Karena itu jadilah anak yang pandai bersyukur. Ingat surat Adh Dhuha (93) ayat 11
Dan terhadap ni'mat Tuhanmu, maka hendaklah kamu menyebutnya.
Alloh itu Maha penyayang nak, Maha pengasih, apa yang kita minta pasti Alloh kabulkan. Tapi Alloh
kabulkan sesuai dengan kehendakNya karena Dialah yang tahu mana yang terbaik untuk hamba-hambaNya. Jadi, Rizma jangan putus asa yah kalau minta sepeda tapi belum Alloh kasih :) Bisa jadi Rizma masih punya minat dengan mainan Rizma yang lain, sehingga kalau Alloh berikan sepeda nantinya akan banyak nganggur sepedanya. Insya Alloh disaat yang tepat Alloh bakal ngasih sepeda itu kok, begitu juga dengan permintaan Rizma yang lain. Jangan lupa untuk gemar bersedekah ya, nak. Karena dengan sedekah kita akan semakin kaya. Percayalah dengan matematika Alloh. Pokoknya Rizma tenang aja dengan kehidupan Rizma, selama Rizma terus dekat dengan Alloh, Alloh pasti akan menjamin kehidupan Rizma. Tapi ingat juga ya nak, selain hablumminalloh, yang nggak kalah penting itu hablumminannas. Jaga hubungan baik dengan orang-orang disekeliling Rizma. Jangan sampai Rizma menyakiti hati mereka ya, nak.

Aduh ini kok bunda kayak ngobrol sama Rizma masa depan ya? Ah ngga papa deh, umur manusia ngga ada yang tau. Toh awalnya tulisan tentangmu bunda tujukan agar kelak saat Rizma browsing nama Rizma, Rizma menemukan tulisan bunda dan menambah rasa syukur pada Alloh karena diberikan banyak sekali nikmat sejak dalam kandungan hingga menjalani hidup di dunia yang sementara ini. Ah, jadi inget buku Sabtu bersama Bapak.

Udah dulu ya, nak. Bunda mau lanjut kerja. Barusan telepon masih jarang jadi bunda bisa nulis. Sekarang bunda di bagian call center MPN, nak. Jadi, kudu siaga kalau ada orang yang minta tolong via telepon. Semoga kehidupan Rizma selalu bermanfaat bagi orang lain. Amin...
I love you, nak...



2 komentar:

  1. Rizma udah gedee, salam kenal dari tante yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, halo tante Rahmi, temennya bunda ya?

      Hapus

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.