27 Februari 2015

Kapan nulis lagi?


Rasa-rasanya banyak sekali yang belum dituliskan. Mungkin karena akhir-akhir ini pekerjaan dan salah fokus membuat saya enggan membuka blog (ah, ini pasti alasan saya aja untuk menutupi alasan malas). Beberapa postingan tentang aktivitas Rizma saya posting di instagram (ciye, warga baru IG). Rencananya sih diposting disana untuk selanjutnya diposting lebih lengkap di blog. Namun apa daya belum kesampaian. Padahal di hape udah ada aplikasi blogger. Jadi, untuk ibu-ibu yang mencari ide aktivitas anak (terutama aktivitas sensorik) bisa berkunjung ke instagram saya di @e.mahmudah

Saya bukan ibu-ibu yang narsis (baca: suka berfoto dan dipampang), jadilah instagram isinya mayoritas foto kegiatan Rizma. Bukan tujuan apa-apa selain berbagi ide kepada sesama ibu-ibu yang mungkin sedang kehabisan ide untuk bermain bersama anak. 

PS: Saya ngga menjudge ibu-ibu yang banyak foto-foto pribadi di medsos sebagai orang yang narsis. Maafkeun ya kalau kata-kata yang saya pilih kurang mewakili maksud pernyataan saya bahwa saya ngga narsis. :)

4 komentar:

  1. Balasan
    1. iya nih mak. kudu nulis pas mw tdr malam kykny. pas udh sunyi, gk ada kerjaan menanti. Makasih y mak udh nyemangatin ^^

      Hapus

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.