08 Februari 2013

Terharu

Hari ini hari ketiga aku dibuatnya terharu. Bagaimana tidak? Tau-tau di meja kerjaku sudah ada beberapa botol ex (=bekas) UC1000.
Hah? Cuma botol bekas? Trus kenapa terharu?
Hmmm... Mungkin bagi yang belum tau, ini terlihat sepele. Tapi, bagi yang sudah tau kegunaannya, mungkin bisa terharu sepertiku. Atau mungkin aku aja yang lebay ya? XD
Botol ex UC ini nantinya akan kugunakan untuk menyimpan ASIP ketika memerah ASI di kantor. Nanti saat pulang kerumah kuhadiahkan deh untuk buah hati tercinta. Memang sih bisa dibeli online atau di toko perlengkapan bayi. Tapi salah satu cara memperolehnya selain membeli adalah mengumpulkan dari keluarga/kerabat/teman yang rutin minum UC1000. Karena kalau beli, kita tidak tau persis darimana asal botol itu. Kalau ngumpulin sendiri kan tau kalau botol itu belum sampai tong sampah dan langsung kita bersihkan sesaat setelah isinya dikonsumsi.


Terus terharunya kenapa? Hmmm, botol ex UC ini suamiku yang bawain. Dikumpulkan dari teman-temannya yang rutin minum UC1000 setiap hari. Nah, setiap sore, diambilnya botol yang sudah tidak terpakai itu dari teman-temannya. Waktu hari pertama sih, dibersihkan labelnya dan dicuci dengan air. Tapi hari kedua dan ketiga masih utuh dan masih ada sedikit sisa cairan orange di botol. 
Huhuhu... Aku pengin nangis waktu pertama kali dikejutkan oleh botol-botol itu di atas mejaku. Karena (kebetulan?) selama tiga hari ini saat diantarnya botol-botol itu, saat itu juga aku sedang tidak di ruangan. Jadi ya, saat aku ke ruangan dan ada botol-botol itu, merasa sangat terharu.

Nak, papahmu baik sekali, nak. Perjuangannya sangat besar nak, dari hal-hal kecil sampai yang besar. Memang benar-benar ayahASI deh. Sepenuhnya mendukung bundamu memberikan ASI untukmu nanti nak. Semoga lancar ya, nak, biar sampai lulus S3. Amiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.