28 Februari 2012

takkan kulepas lagi (1)


Hari sabtu, 14 Januari 2012

Tak biasanya aku pake cincin.
tapi sejak dia resmi memintaku pada ayah dan ibu, alu mengenakan cincin tanda ikatan kami.
awalnya dan mungkin aturannya, cincin itu terpasang manis di jari manis tangan kiriku.
ibunya alias calon mertuaku yang memakaikannya.

saat kami pesan cincin itu, jari manis kanankulah yang jadi ukuran. karena kupikir biar bisa dipakai juga setelah nikahan. kan di jari kanan katanya.
jadilah cincin itu sekarang kupindahkan di jari manis kananku.
stiap kali mandi, aki selalu melepasnya karena bisa-bisa lepas kalau terkena sabun.

Hari sabtu, 25 Februari 2012
aku ingat sekali, pagi setelah kubersihkan kamarku, aku baru mandi pagi (walau terhitung siang)
Panas sekali diluar sana.
Karenanya, rencana shoping baju jadi batal.
karena teman-temanku juga merasakan panas sekali. Disamping ada semprotan nyamuk masaal disekitar rumah kos.
Hmmmh...
Selesai mandi, akhirnya kumanjakan diri dengan stok kosmetik perawatan kulit yang kupunya.
Saat itu aku ingat tanganku masih mengenakan cincin, yang bahkan sempat kulepas karena kesulitan me-massage kakiku.
....
Agak sorean, salah satu teman mengajak ke giant dan tentunya sambil muter2 kios2 baju di plaza mini itu.
Sebelumnya aku sempat membeli coklat roka yang ternyata salah merk jadi rokari.
Untung saja pembelinya baik hati.
Bahkan dia menyodorkan uangku saat aki kembali ke tokonya dengan laporan aku salah beli.
.........
Sepulang dari sana, kami narsis mencoba-coba dress yang tak sengaja kami temukan di kios2 disana.
Seusainya, aku mandi dan kemudian bersiap istirahat untuk perjalanan besok.

Hari minggu, 26 Februari 2012
Aku bangun pagi dan kemudian mandi.
Saat itulah...
Kok aku tak memakai cincin tunangan?
.....
(%+$*@+)@&#+(@-#)@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.