16 Februari 2012

Loving Day?


Katanya, 14 Februari itu Hari kasih sayang. menurutku sih, tidak ada hari spesial untuk menyatakan kasih sayang. Jadi, setiap hari adalah hari kasih sayang. Dan, tak perlu menunggu 14 Februari untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada yang terkasih.
Tak perlu menunggu 14 Februari untuk memberikan coklat kepada kekasih. Tak perlu menunggu 14 Februari untuk memberikan bunga kepada sang pacar.
14 Februari 2012
Hari ini aku mengambil jam istirahat sebelum waktunya. Ada keperluan yang harus dikerjakan. Alhamdulillah pekerjaanku sudah selesai, jadi aku bisa tenang selama meninggalkan kantor. Kebetulan juga atasanku sedang ada rapat di luar, mungkin ini petunjuk pertama yang merupakan kemudahan dariNya.
Aku pergi dengan calon suamiku, ya, sekarang aku sudah punya calon suami, yang sebentar lagi akan menjadi imamku. Ah, kalau berpikir tentang itu lagi, rasanya aku akan melamun lagi apakah ini kenyataan ataukah mimpi. Dan kenyataannya, dia memang calon suamiku. Alhamdulillah. Semoga dimudahkan jalan
kami untuk menyempurnakan setengah agama, Amiiiiin.
Kami pergi ke pasar Tebet, rencana kami hari itu akan memesan undangan pernikahan kami. Kami mengelilingi beberapa tempat sembari melihat-lihat contoh undangan yang terpampang disana. Sebelumnya, temanku memberikan rekomendasi dua nama tempat percetakan yang menurutnya paling murah dan lumayan bagus hasilnya. Namun kami tidak memesan di tempat itu, karena harganya kurang bersaing.
Alhamdulillah kami menemukan satu undangan yang sesuai dengan keinginan kami.
Selesainya dari sana, kami mampir ke suatu pondok makanan di dekat pasar Tebet untuk menyantap Mie Ayam Bangka sebelum kami melanjutkan perjalanan pulang ke kantor.
Siang berlalu, sore pun datang.
Kami pulang dari rutinitas kantor yang bisa dibilang cukup melelahkan. Hari itu kami melanjutkan perjalanan ke RS Premier Jatinegara untuk menjenguk salah satu saudaraku yang sedang dirawat disana setelah sebelumnya kami sempatkan membeli buah di Gelael untuk kami bawa kesana.
Ya, cuma begini ceritaku, hari-hariku selalu dipenuh kasih sayang, darinya, dariku, dan untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.