29 Februari 2012

Subhanalloh


Hari ini, Rabu 29 Februari 2012, pukul 11.05 WIB, aku mendapat telepon dari Makkah. Alhamdulillah... ditengah kepenatan ini aku bisa kembali semangat dan tersenyum saat kakak pertamaku mengabari bahwa mereka disana baik-baik saja dan memberitahuku bahwa mereka sedang didepan Ka'bah. Kakak saya menyuruhku untuk berdoa.
"Memangnya nanti dikabulkan, mas?" tanyaku penasaran. "Wallohu 'a'lam," jawabnya.
Aku diam dan kakakku memberi waktu untuk aku berdoa.
Tak lama kemudian, telepon pun ditutup.

Aku bahagia sekali. Walau aku tak banyak berucap dalam doaku, aku berharap Alloh mengabulkan doa-doa kami semua. Amiiiin...



Aku tak dapat membayangkan bahagianya mereka, yang sekarang berada didepan rumah Alloh. Yang biasanya hanya dapat mereka pandang dari gambar di kalender, atau di siaran tv.
Smoga, jika ada rejeki lagi, mereka (dan aku+suamiku mungkin) bisa kesana lagi untuk menunaikan ibadah haji.
Amiiiiin...

Umi, Abah, Masali, aku kangeeen...
Besok malam ketemu yah, insya Alloh...
Aku ikut jemput ke bandara deh, walau dini hari dan esoknya kerja.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.