27 Januari 2014

Suatu weekend

Pada suatu weekend (kemarin):
  • Rizma itu punya sepatu sendal yang bunyi di bagian tumitnya kalau diinjek. Kemudian, ada sendal lain yang dibelikan tetangga (bu Heln) yang karet, nggak bunyi. Kemarin, Rizma pegang2 bagian tumit sendal dari bu Heln, dipencet-pencet biar bunyi, dikiranya mungkin sama dengan sendal yang bunyi yang dibelikan bundanya :)))
  • Kemarin posisi kasur diubah 90' sehingga posisi lebar 160cm ada di posisi panjang 200cm dan sebaliknya. Kasur kami menggunakan Javan canopy bed yang mana bukaan resletingnya berada di posisi panjang kasur (200cm). Ketika Rizma turun dari kasur, dia salah turun, turun ditempat biasanya dia turun (bagian panjang 200cm) yang mana kemarin sudah menjadi posisi lebar 160cm dan tidak ada bukaan resleringnya. Alhasil Rizma nangis karena resleting tak kunjung terbuka setelah dia berusaha menuruni kasur dengan kakinya yang turun duluan :))
  • Karena perubahan posisi kasur kemarin, posisi tidur pun berubah, namun Rizma tetap mengertinya itu posisi pintu tetap seperti sebelumnya (dibagian lebar kasur 160cm) sehingga pas ada suara pintu terbuka, dia menoleh kearah kasur bagian lebar 160cm padahal pintu sudah berubah posisi di dekat bagian panjang kasur 200cm :))))
  • Setelah bisa turun dari kasur tinggi dengan posisi kaki duluan yang turun untuk kemudian baru badannya, dikasur yang kecil pun turunnya jadi sama, padahal sebelumnya turunnya tangan dulu baru kaki :D
  • Rizma sudah bisa membantu bundanya menata baju yang sudah di setrika dari keranjang ke lemari baju. Tapi ada kalanya baju yang sudah dimasukkan lemari dikeluarkan lagi, jadi bolak balik gitu deh :)))
  • Sekarang hobi muchu2 (manyun), ngemut jempol kaki, sama meringis pokoknya. Apalagi kalau direkam (video hp) malah mekin menjadi meringis2nya seperti pamer giginya yang mau tumbuh. 
  • Kemarin ada butiran kertas yang sepertinya berhasil dimakan Rizma, maka bunda masukkan jari bunda untuk mengambilnya pelan2, tapi malah nangis. 
Ya Alloh, cerdas sekali anak itu, Alhamdulillah...
Tingkahnya selalu membuat kami orangtuanya selalu bersyukur dan bahagia tentunya.
Kemarin badannya panas, semalam apalagi, sampai 39' lebih.
Hari ini, pikiran saya ada dirumah meski raga tak berada disana.
Pemantauan terus dilakukan, mudah2an lekas turun panasnya dan sehat2 saja, nak.
Bunda curiga kalau gigi susu Rizma mau muncul. 
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.