08 Juli 2014

Alhamdulillah, ada yang seneng pake jilbab



Rizma termasuk anak yang ngga betahan. Dari mulai tangannya bisa mencapai kepalanya (kecuali pas masih dibedong), apa yang dipakeinbunda dikepalanya langsung dilepas sesaat setelah dipakai. Misalnya bandana, jepit rambut, ataupun jilbab. Dan kejadian itu berlangsung sampai sekarang. Mau sih dipakein, tapi Cuma beberapa detik. Hihihi.... Padahal kebanyakan ibu itu kalau punya anak perempuannya bawaannya pengin ndandanin. Tapi saya sih bukan tipe seperti itu, soalnya saya juga kurang mahir berdandan dari kecil :

Akhir-akhir ini, saya tertarik pengin beliin sikecil gamis. Unyu-unyu banget rasanya anak sekecil Rizma pake gamis plus jilbabnya. Ihhh, siapa hati yang ngga adem coba? Pekan lalu saya beliin gamis yang bahannya kaos. Alasannya simpel, biar nyaman dipake. Soalnya ada yang bahan lain yang menurut saya gerah kalau dipake, lagian harganya lebih mahal *ups. Dan ternyata setelah saya beli di penjual yang ketiga (setelah muter2 nyari model, warna, bahan, dan harga yang cocok) ada banyak pilihan gamis lain di penjual yang berbeda. Aaaaarh.... tapi niat saya beli satu dulu aja.

Malamnya saya coba pakein ke Rizma. Ya Alloh pas banget dipake, alhamdulillah, ngga nyesel. Nah pas dipakein jilbabnya, ternyata ngga langsung ditarik, melainkan langsung minta ngaca! Langsung dengan semangat saya bawa dia buat ngaca. Ketawa ketiwi anaknya, girang kesenengan. Langsung deh cap cus ambil hape buat foto-foto. Alhamdulillah,,,

Sejak kejadian itu, setiap kali ada jilbab, Rizma selalu minta pake jilbab dan lanjut ke sesi berkaca-ria. Ngga papalah, mungkin ini awal yang baik untuk membiasakan dia memakai jilbab. Amiiin... Semoga tumbuh menjadi anak sholehah ya nak. Amin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.