09 Desember 2014

Bye bye stok ASIP

Alhamdulillah, selama 21 bulan ini saya baru sekali ini mengalami kejar tayang. Tapi saya ngga nganggep kejar2an seperti banyak cerita ibu-ibu menyusui. Iyalah, bund! Rizma udah 21 bulan gitu. Iya, Rizma tiga bulan lagi insya Alloh jadi profesor ASI. Selama ini, saya selalu ada stok ASIP untuknya, malah pernah berlebih yang akhirnya membuat terlena dan makin hari kian menipis. Belum pernah sampai benar2 plong itu freezer. Sempet saya ingin itu freezer kosong dari ASIP supaya Rizma minum ASIP fresh terus tanpa memikirkan nasib stok ASIP yang kian lama umurnya di freezer. Dan kemarin senin kesampaian juga keinginan saya. Alhamdulillah... Kok seneng? Ngga juga sih, cuma lega aja. Mompa sekarang ngga mikir lagi hasilnya, yang penting mompa di kantor, pulang bawa oleh-oleh ASIP buat Rizma. Besoknya langsung diminum sementara saya mompa lagi untuk keesokan harinya. Bahagia kan? Tentu... Karena bersyukur banget 21 bulan ini lancar ngASI. Malah sempet dua kali donor ASIP karena (1) stok berlebih, membantu empunya kos yang anaknya butuh ASI sedangkan ibunya dirawat di rumah sakit dan (2) Rizma mogok minum ASIP pasca lebaran sedangkan stok ASIP sudah makin menua umurnya.

Tiga bulan lagi, nak. Bismillah... Insya Alloh kita bisa.
Semangat!!!
Stok ASIP 25 November 2014
Stok ASIP 8 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.