15 Desember 2014

Kupat Tahu Magelang

Selama ini saya sering kali melewati warung makan nuansa kuning oranye berjudul Kupat Tahu Magelang. Yang Ada dipikiran saya, ya kupat ini sama seperti kupat lain dengan kuah santan, entah opor atau sayur. Baru tahu pas dua pekan yang lalu saya diajak suami makan diseberang Bintaro Jaya Exchange. Ealah ternyata kuahnya bening. Kata mama mertua sih pakai petis, tapi bagi say a ngga begitu krasa kok petisnya. Beda dengan tahu campur dkk. Saya yang kali pertama itu mengecap rasa Kupat Tahu Magelang, ealah ternyata enak rasanya. Segerrrrr kalau kata saya. Alhamdulillah diberi kesempatan dan rezeki untuk merasakan salah satu masakan khas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.