09 Maret 2012

Takkan kulepas lagi (3)

Alhamdulillah... 
Sama sekali dia tak marah, kemudian kami pun memulai perjalanan menuju pasar Asemka.
Dari kosanku hingga Blok M kami menunggangi supra X kesayangannya. Sedangkan dari Blok M ke kota kami memanfaatkan bus(way), Alhamdulillah rejeki hari itu ada tiket gratis busway, aku tak tau apa alasannya. Yang pasti, untuk mendapatkan tiket gratis itu, para calon penumpang busway harus menganteri sendiri tanpa diwakilkan oleh orang lain.
Sesampainya disana, dan setelah kami memutari pasar Asemka, kami pun mendapatkan souvenir yang kami inginkan, tentunya dengan harga miring. Alhamdulillah...
Hari pun berganti, aku melewati hariku tanpa cincin itu...
Sedih sekali rasanya, sudah mencoba mencari cincin maenan yang mirip bentuknya dengan cincinku, tapi tidak ada. 
Padahal kalau ada, aku akan memakainya sampai aku memesan cincin yang sama di pasar Tebet.
Yasudahlah...
Keesokan harinya, sepulang dari kerja, saat aku masih diluar kamarku, aku berpapasan dengan mbak Yuli.
Dengan semangat dan tanpa ragu, aku pun menanyakan kepadanya apakah dia menemukan cincin di kamar mandi.
"Oh, cincin? Iyaaaaa.... Kemaren aku nemu cincin di kamarmandi, aku pikir itu punya dia (sambil menunjuk ke arah kamar mbak Bunga), makanya aku titipin sama Laura (teman dekat mbak Yuli yang juga teman dekat mbak Bunga). Nanti deh aku bbm-in Laura yah."
Kurang lebih begitu jawabannya ketika kutanya tentang cincinku.
Alhamdulillah Ya Alloh....
Aku sangat bahagia mendengarnya, meskipun aku belum bertemu dengan mbak Laura yang sekarang cincinku ada padanya.
Alhamdulillah, berati memang cincin itu masih rejeki aku...
Makasih Ya Alloh...
Pagi harinya, sebelum aku berangkat ke kantor, aku memberanikan diri untuk mengetuk pintu kamar mbak Laura, untuk menanyakan keberadaan cincinku.
Alhamdulillah, dengan ramah dia memberikan cincinku yang tlah hilang.
Alhamdulillah...
Alhamdulillah......
Alhamdulillah........
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.