20 Maret 2012

Aku iri!

Yap!
Setiap kali bersama dengan orang lain, ada saja hal yang bisa membuat iri.
Dari hal sangat kecil sampai hal yang sangat besar sekalipun.
Memang ada kalanya iri itu baik, saat iri itu bisa membuat perubahan yang lebih baik pada diri kita.
Aku iri deh, masa dia begitu aktif dikampus sehingga dikenal banyak orang?
Aku iri deh, masa semua hari2nya dipenuhi dengan kegiatan bermanfaat?
Aku iri deh, masa tadarus dia sehari bisa lebih dari satu juz?
Aku iri deh, masa juz 30 dia hafal semua dan dibaca tiap sholat?
Dan sebagainya.
Inilah yang bisa membuat kita terpacu untuk lebih baik.
Dari kegiatan orang lain dan rasa iri kita padanya, bisa membuat kita bersemangat untuk berlomba-lomba dalam kebajikan.
Sip!
Mari berlomba dalam kebaikan, agar kita menjadi manusia yang lebih baik dari hari ke hari.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.