21 Maret 2012

Tulalit

Jadi, dua hari kemarin masku training di Bandung dan Bogor. So, kami gak ketemu deh. Padahal baru dua hari yah, ehm tapi kan dua hari sebelumnya juga gak ketemu gara2 aku pulang kampung. Hehehe...
Hari ini, dia sudah kembali masuk kantor seperti biasanya.
Dan hari ini juga, aku sangat sibuk dikarenakan bigboss yang lagi sibuk pake banget.
Makanya tadi itu aku bolak balik kesana kemari, kebetulan pas aku gak ada diruanganku, masku datang keruanganku ---> gak ketemu deh.
tak lama kemudian, terjadilah percakapan dalam gtalk:
mas : yank, pinjem nametag ada gak?
aku : ada mas, ini, emg utk apa? (sambil mengambil nametag yang kutaruh di laci meja kerjaku)

mas: udh di buka oleh2 nya..?
aku : ???
mas : itu yg di kotak..
?
di laci..
g ada ya
aku : 2 kotak? (sambil membuka laci dan mencari oleh2)
mas : iy
kan ad note ny,,
g baca y
aku : makashiy masku sayang
td misah gtu
nah tauny yg oren aja
mas : pdhl udh pura2 pinjem name teg
aku : ternyata ada lagi yg coklat n ada note nya
ooo
aku td ambil nametag nya aja
gk tau ada kotak wad aku
soalny yg ada note nya agak ke dalem gtu mas
maaf yah
makasiiiiih banyak
aku seneeeeeng
love you mas
mas : :)
Langsung deh aku senyam senyum terus tau dia berusaha romantis gini n ngasih kejutan untukku.
Sayangnya akunya tulalit, hihihi...
ini dua kotak yang kutemukan dilaci dengan sadar, hehehe... 

Ada post it nya lagi, sayangnya kotak berwarna coklat yang ada post it nya tadi agak kebagian dalam laci, makanya aku gk sadar kalo ada kejutan untukku saat aku membuka laci.
Begini tulisan di post it:
Untuk kekasihku
Semoga sayang menyukainya
Love You...

Baru kali ini aku mendapat kejutan darinya di kantor, langsung kubuka deh kedua kotak itu.
isi kotaknya yang satu makanan yang satu benda...

Kotak coklat berisi kurma, yang kata masku adalah souvenir dari training.
Kotak orange berisi dompet yang sangat kaleeem, aku suka.
Alhamdulillah, aku memang tak punya dompet, lah wong punya malah diminta adikku.
Alhamdulillah, masku, sering2 aja yah...
Aku kan suka kejutaaan.
Tapi kalo keseringen ntar gak terkejut dink, hihihi...
Semoga urusan kita diperlancar, dan dimudahkan jalan kita untuk menyempurnakan setengah agama, Amiiiin......
Sudah maret, sebentar lagi April maaas...
Semangat...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.