29 Maret 2012

Pesan Dari Siapa?

---wah, bunda keren :*---
seingatku begitu isi pesan singkatnya.
Aku tak merasa mengirimkan pesan singkat padanya hingga membuatnya membalas seperti itu.
Karenanya, aku tutup inbox dan membuka sent item.
Ternyata memang benar, tak ada pesan keluar yang aneh.
Kutilik lagi inbox-ku, dan pesan itu sudah tak ada.
Aku tak menghapusnya, tak juga memindahkannya kemanapun.
Hmmmm...
Aku balas pesannya dan bertanya apa maksud dari pesan itu?
'Memangnya kita sedang membicarakan apa?'
"??? Aku tak merasa mengirim pesan seperti itu, kamu sedang sms'an sama yang lain ya?"
'tidak'
"lalu, itu pesan dari siapa?"
'dari kamu'
"tidak, aku tak pernah mengirim pesan seperti itu"
'dulu aku pernah mendapat pesan, tapi ketika dibuka lagi inbox-ku, pesan itu sudah tak ada, ternyata itu efek dari flash messege, kamu kirim pakai itu mungkin?'
"tidak, aku tak mengirim pesan seperti itu"
'ya sudah kalau begitu'
....
Sampai sekarang aku masih penasaran dari siapa pesan itu.
Satu-satunya orang yang memanggil bunda padaku hanya dia.
Tapi dia tak merasa mengirim pesan itu.
Siapa ya?
....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.