06 Maret 2012

Lancar jaya

Alhamdulillah, setelah kemarin keberangkatanku ke kantor yang sangat-sangat tidak lancar sehingga aku harus mengganti setengah jam diwaktu pulang kerja, hari ini perjalananku lancar.
Kenapa?
Kaarena aku berangkat menggunakan motor, dari arah slipi.
Berlawanan arah dengan keberangkatanku kemarin.
Jadi, kemarin selain aku menggunakan bus(way) dari arah kampung melayu ke gatot subroto, aku juga berangkat hampir setengah tujuh, yang sudah sangat tergolong siang bagiku ketika aku menginap dirumah kakakku.

Its okay...
Ada hikmahnya;
1. ketika sudah siap berangkat kantor, maka bergegaslah (apalagi tau bahwa hari itu adalah hari senin dan akan menggunakan bus(way) ke kantor dari arah kampung melayu
2. jangan melakukan hal yang menghambat berangkat kerja, misalnya hanya untuk menyiapkan makan saja mencari tempat makannya sampai menyita waktu.

3. ketika tau keadaan halte busway sudah berupa lautan manusia, maka beralihlah ke alternatif lain, yaitu, OJEK

Kurang lebih begitu...

Kemarin macet jaya, hari ini lancar jaya.
Hehehehe...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.