26 Maret 2014

100 Happiness

Pagi-pagi udah sedih aja. Harusnya ga boleh sih, wong belum rejeki. Jadi ceritanya tadi berangkat agak siangan dikit, terus sampai kantor itu jam absen menunjukkan belum pukul 07.31 dan saya absen ternyata beberapa kali gagal yang akhirnya berhasil absen pukul 07.31.05 dan berhasil membuat mood jadi .... (padahal suami ga telat)
Ah... sayang banget pulang telat setengah jam bagi emak2 seperti saya, waktu bermain dengan si kecil jadi berkurang setengah jam, hiks... Tapi ga boleh keterusan dong ya sedihnya, toh sudah suratan takdir hari ini pulang telat setengah jam. Karenanya saya membahagiakan diri dengan menulis tulisan ini. Terinspirasi dari blog nya bunda nara & niska, yang nulis tentang #100 happiness, jadi pengin nulisin juga kebahagiaan saya yang tidak ada hubungannya dengan materi.
#100 happiness itu diantaranya:
  • masakin makanan untuk Rizma
  • meracik dan mengeksekusi sendiri bekal makan untuk saya dan suami
  • menyiapkan handuk dan pakaian suami
  • mainan sama Rizma sebelum berangkat ke kantor
  • menyiapkan sarapan dan air putih untuk suami 
  • disiapkan bekal buah sama suami
  • diingatkan suami untuk menelan sesendok madu
  • di sun Rizma saat pamitan mau kerja
  • Rizma merengek karena ga mau di tinggal kerja
  • Rizma akhirnya tersenyum dan dadah2 sesaat sebelum motor jalan
  • berangkat kantor agak siangan dan engga telat
  • ngantuk di motor dan berhasil merem
  • di kantor bisa ngebantu orang
  • Rizma mangap lebar dan lahap makan
  • nemu resep simpel 
  • ada yang ngasih snack/makan rapat 
  • mompa ASI untuk oleh2 Rizma
  • nelpon rumah dan Rizma lagi engga bobo a.k.a ngoceh2 cerita sama saya
  • mbawain pisang kinyis2 (dari nasi kotak-an gratis) untuk Rizma
  • liat ob yang lagi ngisi TTA (Teka Teki Angka)
  • di tekankan tombol naik/turun lift sama satpam
  • khatam 1 juz ba'da sholat dhuhur (1/2 juz ba'da dhuha) dan selesai sebelum suami khatam
  • sholat berjamaah di masjid tanpa masbuk
  • ada kajian di masjid dan berhasil ga ngantuk
  • ketemu teman dan bertegur sapa
  • mbawain bekal buka puasa sederhana buat adik magang yang lagi puasa
  • berhasil duduk seimbang di motor dan kaki kiri ga pegel2
  • ketemu Rizma pas pulang dan belum tidur
  • Rizma jingkrak2 di pintu nungguin saya pulang
  • Rizma penasaran dengan bawaaan saya dan berusaha mengeluarkan satu per satu dari tas
  • ditangisi Rizma saat saya ke kamar mandi/sholat
  • Rizma mencari nenen di posisi yang tepat (mau mbuka kancing baju)
  • dipandangi Rizma saat menyusui
  • uyel-uyelan bertiga di kasur
  • menyiapkan malam dan air putih untuk suami
  • membuat kopi/teh hangat untuk suami
  • memasak camilan untuk rizma
  • mencoba resep dan enak plus laris manis masakannya
  • menjahitkan bahan dan hasilnya cocok
  • berburu barang2 rumah tangga
Hmmm, itu beberapa hal yang bisa membuat saya bahagia. Jadi, rasanya sedih kalau hal-hal tersebut tidak bisa saya lakukan. Misalnya kalau suami sudha keduluan mengambil makanan sendiri. Berusaha berlomba merebut piringnya biar saya aja deh yang ngambilin. Hehe...

So, what's your happiness?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.