08 April 2014

DIY

Hampir dua bulan terakhir saya penasaran sama crafting. Yang akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan kalau ada waktu senggang saya cari tahu link-link oke. Hmmm, mupeng banget deh sama mama-mama yang kreatif abis. Bisa bikin baju or peralatan si kecil dengan tangan sendiri a.k.a homemade. Pokoknya iri abis. Sekarang sudah ada koleksi link-link tutorial yang lumayan dan kemarin pas ke gramed saya beli satu buku crafting. Mengingat beberapa pekan ini saya kepo dengan yang namanya menjahit. Tapi karena hanya bisa menjahit manual pakai tangan, ya untuk sekarang mau bikin proyek yang gampang-gampang dulu yang bisa dijangkau dengan jarum dan benang plus lem :D
Yang penting judulnya Do It Yourself ;)
Dan masih ngelist proyek2 yang bisa dibuat dari barang-barang bekas yang ada dirumah. 
Wish me istiqomah!
Mumpung Rizma masih kecil, jadi nanti kalau sudah agak besar-an saya bisa bersama-sama membuat karya dengannya. Yeay!  
What a modern mom :))) lol
Oiya, sekalian aja berbagi link-link nan keren itu, cekidot :)
  1. mood
  2. joel
  3. mural
  4. kids pants
  5. bird
  6. yarn egg
  7. pinoditart
  8. diy-nya-tum
  9. macam-macam 
  10. bunga , mouse  
  11. bandana
  12. jones
  13. hima rain
  14. toples
  15. sapu
Link lainnya ada di buku dan bukunya dirumah -,-
Insya Alloh nanti saya share lagi selain juga buat pengingat pribadi.
Semangat!!! 0__o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.