28 April 2014

Weekend Ceria

Alhamdulillah weekend kemarin berhasil eksekusi lima menu baru. Tiga menu untuk si kecil, dan dua menu keluarga (yang satu menu camilan).
Menu si kecil :
  1. Martabak Telur Oat
  2. Risotto Udang Sayur
  3. Nasi Kukus Ekspress
Ketiganya saya dapatkan dari buku 99+ Resep Rumahan Cihuy buah karya mami-mami di mamakukokihandal. Hari Jumat bukunya sampai di tangan saya dan langsung saya pilih-pilih menu yang akan pertama kali dieksekusi. Alhamdulillah saya puas dengan bukunya karena sesuai judulnya, beneran isinya resep plus plus deh. Nggak nyesel belinya :)
Ini dia penampakan bukunya:



Nah, untuk menu keluarga, saya pilih Aloha Chicken Kebab dari blog-nya mba Anggi, dan Dadar Gulung Labu Kuning dari blog-nya mba Diah didi.
Detail menunya akan saya posting terpisah.

Minggu kemarin Rizma saya ajak ke arisan keluarga di Depok. Untuk kedua kalinya dia sangat menikmati perjalanan setelah perjalanan pertama pulang kampung saat 100 hari mbah kakung. Yaaa, meskipun ada waktu-waktu tertentu dia tidur pulas setelah asik menikmati perjalanan. Kami menggunakan Commuter Line yang selanjutnya nyambung taksi untuk sampai dirumah saudara. Selama di perjalanan, Rizma asik melihat-lihat keluar jendela, terkadang gendong papahnya sambil pegangan tali pegangan kereta. Dan sebetulnya maunya jalan-jalan didalam kereta, cuma karena kondisi tidak memungkinkan, maka kami tidak melepaskannya. Dan lagi, tak ada tangisan, alhamdulillah, yang ada dia malah mengamati toddler lain yang lebih besar dan menangis sepanjang perjalanan. Alhamdulillah juga nangisnya nggak sampai menular ke Rizma. Soalnya, berdasarkan pengalaman biasanya tangisan anak kecil itu menular ke anak lain yang tidak sedang menangis. Oiya, weekend kemarin itu bener-bener deh, Rizma memang lagi masanya "bisa berdiri" tanpa mau dilihat orang. Hahaha.. Sudah beberapa kali saya melihat dari kejauhan dia berdiri dan pas saya pergoki malah duduk dan nggak mau mengulang untuk berdiri. *peluk Rizma*

@Stasiun Gambir

dari main mobil2an lalu berdiri bila sepi :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.